Nonton Infinity War di Velvet Class

How lucky I am!  😌
Bisa dapet tiket nonton gratis film geng pahlawan berkekuatan super paling hits di tahun 2018! Yeaay, The Avengers: Infinity War. Belum lagi nontonnya di Velvet Classnya CGV Movies, yang kalo diliat harga aslinya 110K. Bisa buat makan 11 hari itumahhh *otak mahasiswa ngirit*.



Jadi sebenernya udah seminggu itu, kerjaan gue cuma males-malesan, have a high quality time with my lovely bed 💓

Terus tiba-tiba peri 1 -sebut saja begitu- ngechat gue nawarin "mau tiket gratis gak?" gitu katanya. Tanpa ba..bi..bu... gue langsung ngeuh kalo itu pasti tiket nonton film Infinity War. So is so film itu emang lagi jadi buah bibir manusia sejagat kayanya.

Dugaan gue sama sekali gak meleset. Trus gue tanya dapet dari mana dong. Ternyata sesuai dugaan gue lagi peri 1 dapet tiket gratis ini dari peri 2.

Gue bisa langsung tau soalnya, gue teringat dua hari yang lalu peri 2 ini ngepost ig stories nyari temen nonton film itu untuk yang ke-empat kalinya. Btw, Peri 2 ini emang Kinda Film Hunter banget gitu, dan hebatnya lagi doi jago banget menangin kuis-kuis twitter instagram berhadiah semacamnya. Such The Most Lucky guy!

Jadi peri 1 bales storiesnya peri 2 buat nerima tawarannya. Tapi ternyata pas besoknya nonton, eh peri 2 ini entah kenapa gak bisa nonton film tersebut ke-empat kalinya. Jadilah peri 1 dikasih dua tiket nonton secara cuma-cuma. Terima kasih peri 2!

Karena gak pernah sekalipun nyobain nonton bioskop yang macem-macem duduknya, gue excited banget waktu itu.

dan...

GILA TERNYATA SERU BANGET! BERASA NONTON TV GEDE DI RUMAH SENDIRI! COZY PARAH!!!

Abis nonton gue realize, gila ya bisa loh orang mikirin konsep nonton bioskop sambil leyeh-leyeh di kasur, kaya nonton dirumah aja gitu. Kerennnn! Pinter banget baca trend!

Gue yang hanya mahasiswa biasa bisa nonton di Velvet Class gratis bersyukur banget sihhh, kalo gak gratis mana mau gue menghabiskan 11 lembar uang 10rb gue untuk nonton doang 😂

Sebenernya pas peri 1 ngecek harga tiket yang sama di Go-Tix sebernya harganya gak semahal itu, entahlah tapi yang tertulis di tiket segitu.

Gue sih sebenernya sangat rekomendasi -so soan kasih rekomendasi, lu siapa oi- Velvet Class untuk film yang durasinya lebih dari 2 jam. Dan walaupun rata-rata yang nonton itu pasangan, tapi seru juga kok nonton sama temen, buktinya gue enjoy aja kok nonton sama si peri 1 ini (btw peri 1 ini cewek ya).

Ya, lebih enak lagi sebenernya kalo lu udah ngerti dan bener-bener ngikutin film yang mau lu nonton -kalo filmnya sequel atau at least nyambung sama film sebelumnya-. Jangan kaya gue, alhasil jadilah pas nonton gue banyak tanya ke samping gue (si peri 1) yang ternyata sama-sama not a big fan of The Avengers. Tapi overall gue ngerti kok filmnya!

JADI YANG MATI ITU...
(spoiler detected)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Balada Tinggal di Rumah Nenek

Nonton Marlina Si Pembunuh!